Rabu, 21 Desember 2016

Telolet mania , syndrome telolet menyerang bumi pertiwi.

Pernah dengar kata telolet mania? atau om telolet om!!

Kata dan kalimat ini booming akhir-akhir ini, mungkin banyak yang belum mengerti, atau bahkan belum tau sama sekali apa itu telolet.

  • Apa itu telolet ?

Telolet yang sedang jadi trending saat ini sesungguhnya adalah sebuaah kegiatan beberapa orang beberapa komunitas , yaitu merekam, memvideo  dan mengoleksi suara klakson bus yang dimodifikasi. Sebutan telolet untuk kegiatan itu sendiri berasal dari klakson bus modifikasi yang bermacam-macam suaranya , yang sebagian besarnya berbunyi tett teett ttooott teeet,, agar mudah penyebutannya maka munculah kata tersebut " telolet " .

  • Kenapa ada Telolet ?

Kegiatan telolet ini awalnya hanya dilakukan oleh beberapa orang saja, namun mungkin karena begitu menyenangkan nya kegiatan ini membuat banyak orang lain tertarik. Dari yang saya perhatikan sebagian orang yang melakukan kegiatan ini adalah anak-anak hingga remaja. Layaknya hobby filatelis ya ng bangga dengan koleksi perangkonya, telolet mania pun juga mempunyai kebanggaan sendiri mengkoleksi suara klakson bus. Syndrome telolet ini kini mulai menjamah trending topik di banyak sosial media, dari Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain.

  • Ada apa dengan Telolet 

Mulai tenarnya syndrome telolet akhir-akhir ini disosial media menjadi banyak perbincangan para pengguna sosial media. Dari yang cuek-cuek saja, yang mulai mencuitkan kata-kata telolet tersebut, hingga yang mulai mencoba kegiatan telolet ini. Bagi anda yang tidak peduli mungkin heran kenapa hal ini bisa menjadi trending topik akhir-akhir ini sampai-sampai ada beberapa bule yang menanyakan di twitter apa itu telolet . Juga hebatnya twitt om telolet om ini sempat menjadi trending topik nomor 1 di dunia.


Demikianlah rangkuman singkat tentang " telolet " yang bisa Nganjokes sampaikan. selain tulisan ini, nganjokes juta telah membuat video tentang telolet, berburu telolet bersama telolet-telolet mania. Silahkan cek videonya di Youtube channel Nganjokes.

atau langsung tonton videonya dibawah ini, jangan lupa like dan share videonya ya,, juga jangan lupa mensuscribe channel Nganjokes Media di YouTube.





0 komentar:

Posting Komentar