Senin, 08 Oktober 2018

Cara Hits, Populer dan punya banyak followers di Instagram


Assalamualaikum Wr.Wb.

Semoga temen-temen tetep sehat selalu supaya bisa selalu ngikuti postingan baru dari Nganjokes

Kalian pengen hits? Eksis? Tenar? Banyak follower dan populer di Instagram? Pikirkan lagi my bro and my sist.. dan seluruh teman-temanku yang kucintai di negri ini…

Karena menurutku apa yang terlihat di instagram itu sama sekali berbeda dengan dunia lain. Dunia nyata maksudnya, bahkan bisa sangat bertolak belakang. Yang kliatan keren di sosmed, kliatan mewah, kliatan happy, nampak seru, itu sebagian besar adalah pencitraan.  Pasti kalian ada yang mikir, ah palingan sirik dengan yang hits jadi nyinyir,,
Dengan hormat, aku katakan no..

Aku ngomong disini bukan asal ngomong karena aku udah melakukan observasi ringan dan dari pengalaman ku kenal sm orang yang pengen ngehits dan berusaha ngehits.

Orang yg pengen ngehits ngeksis populer disosial media memang mereka biasanya tampak keren ya,, hang out, jalan-jalan, piknik, wisata kuliner dan macem-macem keseruan yang mereka posting di akun instagran mereka. Tapi sejauh ini aku akan bahas secara singkat pengamatanku tentang mereka yang pengen ngehits atau berusaha ngehits. Disini aku ngamati orang yang pengen hits sebagai traveller atau orang yang suka jalan-jalan gt deh pokoknya. 


  • Sebenarnya mereka  punya Resah beban jadwal posting.


Karena menjaga popularitas, mereka akan merasa resah ketika lama ga melakukan sesuatu menarik, seperti piknik atau atau jalan-jalan atau kemana gitu yang bisa nampak keren untuk diuplad.
Keresahan itu menyebabkan mereka harus menyusun jadwal untuk piknik, menyesuaikan waktu mereka sedemikian rupa agar bisa piknik, pokoknya harus piknik.


  • Resah tentang biaya/uang saku.


Jika ada waktupun mereka belum tentu ada uang
tentu saja harus punya uang saku lah ya untuk perjalan seseorang yang ngehits? Masa upload foto naik angkot.. belum nanti mampir ke kafe yang ngehits,, kan butuh duit juga..  Kecuali kalo emang basicnya udah dari orang kaya ya,, jd santai soal ini. 

  • Resah masalah Destinasi


Ada waktu dan uang pun kadang belum menyelesaikan masalah mereka karena untuk sebuah perjalanan yang keren, destinasi tujuan piknik pun jd faktor penting. 
-Ada desti nasi bagus yaitu ke sini, aduh tapi ga bgitu populer tempatnya.
-yaudah ke tempat B deh, tapi spot fotonya kurang bagus disana.
-ok ketempat C deh,  wah, udah banyak yang kesini, mainstream banget tempatnya. 

  • Resah mendapatkan Foto yang bagus.


Tentu saja bagi orang yang pengen ngehits, Foto Tujuan yang utama, karena tanpa foto, apalah arti perjalanan atau kegiatan mereka.  Jadi, bahkan ketika sudah piknik atau sudah jalan-jalan ketempat wisatapun, keresahan mereka belum berakhir.. mereka merasa harus membuat foto yang keren, yang amazing deh pokoknya.  Dan tanpa mereka sadari itu sebenernya beban yang mereka ciptakan sendiri.  Pernah ga sih piknik sm temen, pas nyampe lokasi wisata dia heboh dan bingung sendiri buat dapetin foto yang bagus, padahal tempat wisata seharusnya jadi tempat refreshing yang santai enjoi  santai, tapi tidak untuk mereka yang pengen ngehits.

  • Resah upload foto nyusun caption


Daan,, ketika mereka sudah selesai dengan pikniknya pun keresahan mereka belum tersudahi, masih ada beban berat lagi yaitu upload foto dan nyusun caption. Caption nya harus keren biar tambah kece, fotonya jalan-jalan captionnya kata-kata bijak, puisi, kata mutiara. Pernah liat kan pasti??? Hahahaha… harus kasih minimal 100 hastag lah biar rame, harus ngetag akun traveling lah ini lah itu lah,, oh noooo…

  • Nunggu likes dan komentar


Udah dapet jadwal ngetrip, udah ada duit berangkat, udah dapet destinasi, udah berangkat, udah punya foto-foto keren, udah upload pake caption super layaknya puisi cahlil gibran, tapi kok masih resah ga bisa tidur malemnya.. Ternyata eh ternyata mereka resah belum dapet banyak likes dan komentar buat postingan mereka. Follower jg belum nambah..  aduh duh duh……. Sampai kapan semua ini berakhirrr….



Jadi gimana temen-temen? Masih pengen jadi ngehits ngeksis dan populer di instagram???
Haha,, like dan share artikel ini ya temen-temen.. siapa tahu bisa nyadarin temen kalian yang sedang dilanda keresahan-keresahan yang aku ceritain tadi..

Jangan lupa follow blog  nganjokes ini.. tetap sehat tetap semangat, beriman dan bertaqwa,,,

Assalamualaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar